Kamis, 09 November 2017

Agen Judi Bola Resmi - Didier Deschamps Menghindar Ketika Ditanya Soal Benzema

Agen Judi Bola Resmi - Didier Deschamps berkesan menghindar saat ia memperoleh pertanyaan masalah striker Real Madrid, di konferensi pers yang ia ikuti baru saja ini.

Pelatih Prancis itu menyebut kembali pemain Manchester United, Anthony Martial, bagi pertandingan eksperimen menghadapi Wales serta Jerman sepanjang satu pekan yang akan datang.

Tetapi Deschamps bebrapa sekali lagi tidak memberi peluang pada Benzema bagi membela Les Bleus.

Striker Madrid, yang cuma cetak dua gol dalam 12 tampilan bagi klubnya musim ini, tidak sempat sekali lagi membela Prancis mulai sejak Oktober 2015, selesai namanya tersangkut dalam masalah pemerasan yang menerpa pemain Prancis yang lain Mathieu Valbena.

" Saya berada di sini, saya miliki dua kompetisi yang akan datang. Saya menyiapkan 24 pemain serta saya meyakini mereka, " papar Deschamps di Agen Judi Bola Resmi saat di tanya masalah Benzema.

" Hal semacam ini serupa sekali tidak buat saya terganggu. Itu adalah sisi dari hubungan dengan media. Kalian bebas lakukan apa yang kalian ingin. Ini bukanlah suatu hal yang juga akan merubah inspirasi atau pemikiran saya masalah timnas Prancis. "

Benzema sendiri terlebih dulu sempat menyebutkan juga akan siap seutuhnya bila memperoleh sekali lagi kans membela Les Bleus di Rusia 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Bola 88 - Modric Belum Memikirkan Ballon d'Or

Judi Bola 88 - Tampak cemerlang di Piala Dunia 2018 bikin Luka Modric dimaksud wajar memperoleh titel perorangan. Titel perorangan yang d...