Sabtu, 16 Desember 2017

Agen Bola - Cristiano Ronaldo Merencanakan Pensiun di Real Madrid

Agen Bola - Cristiano Ronaldo mempunyai hasrat bagi pensiun dengan Real Madrid. Tetapi, CR7 mengakui tidak dapat memaksakan hal itu serta pasrah pada ketentuan manajemen Madrid tentang masa depannya.

" Bila hal tersebut mungkin saja, sudah pasti saya menginginkan sekali. Walau demikian, itu tidak bergantung pada diri saya sendiri. Yang bergantung pada saya yaitu apa yang berlangsung didalam lapangan, " kata Ronaldo seperti diambil website Agen Bola, Minggu (17/12/2017).

" Saya tidak memerintah di club ini serta mereka yang bertanggungjawab bagi itu. Saya cuma lakukan pekerjaan di lapangan, " ucap pemain berpaspor Portugal itu.

Ronaldo barusan menolong Real Madrid mencapai titel ke-3 di Piala Dunia Antarklub. CR7 cetak hanya satu gol kemenangan Madrid atas Gremio pada pertandingan final di Zayed Sports City Fase, Sabtu (16/12/2017).

" Ini satu hal yang mengagumkan. Trofi ini begitu menginginkan kami rebut serta kami sadar hadapi lawan yang bagus. Saya begitu suka karna kami memerankan kompetisi yang bagus serta layak jadi pemenang, " tutur Ronaldo melansir dari Agen Bola.

Disamping itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui Ronaldo tidak sempat tidak sesuai harapan timnya. Zidane juga mengharapkan sosok peraih lima gelar Ballon d'Or itu perpanjang kontraknya dengan El Real.

" (Cristiano) tidak sempat buat kami kecewa. Dia senantiasa ada pada momentum perlu. Sudah pasti, saya menginginkan dia di tandatangani kontrak baru, " ucap Zidane dalam cuplikan wawancara dengan ESPN selepas kompetisi.

Cristiano Ronaldo sekarang ini masih tetap tersisa kontrak sampai 30 Juni 2021. Pemain berumur 32 th. itu terdaftar telah mengoleksi 422 gol, 127 assist, serta tampak dalam 415 kompetisi bagi Real Madrid mulai sejak gabung dari Manchester United pada 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Bola 88 - Modric Belum Memikirkan Ballon d'Or

Judi Bola 88 - Tampak cemerlang di Piala Dunia 2018 bikin Luka Modric dimaksud wajar memperoleh titel perorangan. Titel perorangan yang d...