Kamis, 07 Desember 2017

Agen Judi Bola Terpercaya - Ronaldo Sebut Anaknya Bisa Lebih Hebat Darinya

Agen Judi Bola Terpercaya - Cristiano Ronaldo mengakui mulai dapat lihat cerminan dianya pada diri sang putra ; Cristiano Ronaldo Junior. Ronaldo menyebutkan kalau sang putra pertama mempunyai yang diimpikan bagi jadi pesepakbola hebat seperti dianya.

Terlebih dulu Ronaldo senantiasa menyebutkan kalau ia juga akan membebaskan putranya bagi pilih karirnya sendiri. Namun kelihatannya si Junior mulai tertarik bagi ikuti jejak sang bapak jadi pesepakbola hebat.

Ronaldo Junior kelihatannya juga mewarisi keyakinan diri sang bapak yang begitu besar. Walau masih tetap muda, Ronaldo Junior telah percaya juga akan dapat melalui kehebatan sang bapak. Paling tidak, Ronaldo Junior percaya juga akan dapat mencapai lima Ballon d'Or seperti sang bapak.

" Saya dapat lihat diri saya dalam diri anak saya, serta itu bukan hanya karna dia yaitu putra saya. Dia katakan dia juga akan jadi lebih hebat dari saya. Dia menyebutkan dia juga akan memenangi Ballon d'Or serta juga akan memenanginya lima kali, " cetus Ronaldo pada Agen Judi Bola Terpercaya.

Ronaldo mengatakan kekuatan paling baik putranya yaitu saat mengeksekusi sepakan bebas. Walau yakini putranya begitu memiliki bakat, Ronaldo tetaplah tidak ingin membebani dengan harapan di sepakbola.

" Saya begitu sukai lihat dia lakukan sepakan bebas. Saya rasa dia memanglah mempunyai suatu hal yang khusus dalam dianya. Namun saya tidak ingin membebaninya serta berikan desakan. Dia masih tetap begitu muda. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Bola 88 - Modric Belum Memikirkan Ballon d'Or

Judi Bola 88 - Tampak cemerlang di Piala Dunia 2018 bikin Luka Modric dimaksud wajar memperoleh titel perorangan. Titel perorangan yang d...