Rabu, 27 Desember 2017

Judi Bola 88 - Gaizka Mendieta Ungkap Pelatih Paling Berjasa dalam Karirnya

Judi Bola 88 - Eks penggawa timnas Spanyol, Gaizka Mendieta, mengungkap pelatih paling baik yang sempat menanganinya. Pilihan Mendieta berdasar pada banyak pelajaran yang dia terima.

Semasa masih tetap bermain, Mendieta pernah membela beragam club seperti Valencia, Lazio, serta Barcelona. Waktu itu, pria berumur 43 th. itu pernah tampak dibawah bimbingan pelatih-pelatih kenamaan.

Mendieta pernah rasakan tangan dingin Guus Hiddink, Claudio Ranieri, sampai Louis van Gaal. Diantara beberapa nama besar itu, rupanya ada satu yang dia anggap paling berjasa.

" Saya pernah dilatih oleh pelatih-pelatih hebat. Hector Nunez pelatih yang memberi saya keyakinan saat masih tetap berumur 22 th.. Ranieri adalah pelatih yang perlu dalam karir saya jadi pesepak bola, " tutur Mendieta pada Judi Bola 88.

" Disamping itu, Van Gaal menghadirkan saya ke Barcelona. Dia pelatih yang begitu hebat serta miliki pemahaman sepak bola yang cukup baik. "

" Walau demikian, menurut saya pelatih paling baik yaitu Guus Hiddink. Hiddink yaitu pelatih yang menghadirkan saya ke Valencia. Saya belajar banyak sepanjang bermain dibawah bimbingan Hiddink, " Mendieta meneruskan melansir dari Judi Bola 88.

Meskipun demikian, Gaizka Mendieta malas memperbandingkan beberapa pelatih yang sempat menanganinya. Sebab, dia berasumsi tiap-tiap pelatih miliki peranan berlainan dalam tiap-tiap step karirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Bola 88 - Modric Belum Memikirkan Ballon d'Or

Judi Bola 88 - Tampak cemerlang di Piala Dunia 2018 bikin Luka Modric dimaksud wajar memperoleh titel perorangan. Titel perorangan yang d...