Rabu, 13 Desember 2017

Situs Judi Terbesar - Lacazette Sebut Dirinya Masih Terus Beradaptasi Di Arsenal

Situs Judi Terbesar - Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette kembali mengungkap kalau dianya selalu berupaya menyesuaikan dengan kehidupan barunya dengan The Gunners.

Lacazette menggunakan beberapa besar hidupnya selama ini di Prancis dengan Lyon. Tetapi pada musim panas ini, dia mesti geser ke London Utara bersamaan transfernya ke Arsenal.

Serta mendekati kompetisi menghadapi West Ham tengah minggu ini, Lacazette meluangkan diri bagi membahas sistem adaptasinya dengan kehidupan di London.

" Beberapa hal beralih pada saya. Yang pertama, bhs sudah pasti. Mesti menyesuaikan dengan aksen mereka karna tidak semuanya aksen gampang dipahami. Juga, jalan. Ini berlainan dari Prancis. Semuanya ada di bagian beda, " terangnya kepada Situs Judi Terbesar.

" Lantas lalu makanannya. Saya belum juga punya kebiasaan dengan makanan Inggris. Jadi cukup banyak, namun saya mulai punya kebiasaan, " imbuhnya.

" Saya sudah lihat seputar kota. Saya sudah ada di jembatan London. Saya pergi melihat Big Ben, walau saya telah lihat itu terlebih dulu, London Eye, pusat kota. Sirkus Oxford, semuanya. Saya juga belanja, karna saya sukai baju, jadi saya telah nyaris berkunjung ke semuanya toko disini, " tandasnya. (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Bola 88 - Modric Belum Memikirkan Ballon d'Or

Judi Bola 88 - Tampak cemerlang di Piala Dunia 2018 bikin Luka Modric dimaksud wajar memperoleh titel perorangan. Titel perorangan yang d...