Selasa, 06 Februari 2018

Situs Sbobet - Persija Ikut Mengincar Andik Vermansah

Situs Sbobet - Persija Jakarta telah kewalahan mencari pemain baru di bursa transfer awal musim. Persija akan mencari pemain anyar selepas Ivan Carlos Franca Coelho alami cedera kronis.

Ivan Carlos menanggung derita retak tulang metarsal lima. Pemain asal Brasil ini divonis juga akan tidak hadir membela Persija sampai empat bln. ke depan.

Dengan cederanya Ivan Carlos, pos winger kiri Persija lowong. Di tempat sesuai sama itu, ada dua pemain yang masih tetap berstatus tanpa ada club, yakni Hilton Moreira serta Andik Vermansah.

Persija mengaku tertarik dengan Hilton. Di bagian beda, Macan Kemayoran tidak tergiur bagi menghadirkan Andik.

“Tidak, tidak, pemain bergantung keperluan tim. Saya tidak paham keperluan tim. Yang tahu yaitu pelatih. Jadi pelatih saya bertanya, apakah telah cukup, ” buka Direktur Paling utama Persija, Gede Widiade diambil dari Situs Sbobet.

Bila beralih fikiran, Persija akan berkompetisi dengan Persib Bandung bagi menguber sinyal tangan Andik. Pemain berumur 26 th. itu jadi incaran nomor satu pasukan Roberto Carlos Mario Gomez.

Belum juga Tertarik

Gede Widiade menerangkan, s/d sekarang ini, klubnya belum juga tertarik dengan Andik. Pasalnya, terdapat banyak pemain yang bertipe serupa dengan bekas personil Persebaya Surabaya itu.

“Saya miliki Novri Setiawan di tempat itu, saya miliki Arthur Bonai, saya miliki Riko Simanjuntak, saya miliki Yan Pieter Nasadit meskipun dia gelandang, namun dapat bermain di tempat itu, ” ungkap Gede.

Disamping itu, Gede juga meyakinkan, timnya akan tidak menaikkan pemain lokal bagi lini depan. “Saya miliki Bambang Terakhir, saya miliki Rudi Widodo, saya miliki Marko Simic, ” imbuhnya.

Ivan Carlos Selekasnya Dicoret

Gede Widiade menjelaskan kalau masa depan Ivan Carlos dengan Persija juga akan ditetapkan pada hari ini, Rabu (7/2/2018). Ada peluang, kontrak penyerang asal Brasil itu selesai lebih cepat.

“Calon pengganti (Ivan Carlos) baiknya, yang telah bermain di Indonesia agar tak akan mengurusi dokumen dan sebagainya. Pertandingan makin dekat ini, bila tidak dapat bermain, mati saya, ” tutup Gede melansir dari Situs Sbobet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Bola 88 - Modric Belum Memikirkan Ballon d'Or

Judi Bola 88 - Tampak cemerlang di Piala Dunia 2018 bikin Luka Modric dimaksud wajar memperoleh titel perorangan. Titel perorangan yang d...