Senin, 19 Maret 2018

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Deschamps Juga akan Minta Keterangan Pogba

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, menyebutkan juga akan menyebut Paul Pogba berkaitan penurunan performnya dengan Manchester United. Deschamps mengerti bila perform negatif Pogba dapat memberi dampak jelek bagi Les Bleus.

" Saya belum juga tahu argumen performnya alami penurunan. Saya juga akan bicara dengan Paul Pogba bagi mendengar ceritanya, " tutur Deschamps diambil dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

" Saya siap mendengar argumen yang diutarakan Pogba. Saya percaya terdapat beberapa keterangan bagi keadaan ini. "

" Saya tidak cuma menyebut Pogba, tetapi juga sebagian pemain yang lain, " ungkap Deschamps melansir dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Paul Pogba tidak berhasil mengamankan tempat starting lineup pada tiga pertandingan paling akhir Manchester United. Jalinan pada Pogba serta Jose Mourinho juga diberitakan lebih buruk.

Terlebih dulu, Didier Deschamps memperoleh kritikan karna memasukkan Paul Pobga serta meninggalkan Geoffrey Kondogbia dalam scuad Prancis. Kondogbia dinilai mempunyai tampilan yang lebih berkelanjutan di banding Pogba pada musim 2017-18. Prancis juga akan hadapi Kolombia serta Rusia pada pertandingan eksperimen internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Bola 88 - Modric Belum Memikirkan Ballon d'Or

Judi Bola 88 - Tampak cemerlang di Piala Dunia 2018 bikin Luka Modric dimaksud wajar memperoleh titel perorangan. Titel perorangan yang d...