Jumat, 20 April 2018

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Legenda Inter Milan Menyadari Sikap Emosional Buffon Terkait Hasil Penalti El Real

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Bekas bintang Inter Milan, Marco Materazzi, mengakui begitu mengerti sikap emosional penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, pada leg ke-2 perempat final Liga Champions kontra Real Madrid, 12 April kemarin.

Pada pertandingan itu, Buffon geram serta lakukan memprotes keras saat wasit Michael Oliver memberikan hadiah penalti pada Madrid pada menit ke-90 atas insiden yang melibatkan Medhi Benatia serta Lucas Vazquez di kotak penalti Juventus.. Penalti itu juga yang menggugurkan keinginan Buffon mengambil langkah lebih jauh di kancah Liga Champions.

" Saat saya berjumpa juga akan saya tanyakanlah apakah dia juga akan lakukan hal yang serupa lagi. Saya telah berulang-kali buat kekeliruan, kita ini manusia serta perlu bagi mengerti itu, " papar Materazzi diambil dari Agen Bola Piala Dunia 2018, Jumat (20/4/2018).

" Sebut saja saya penasaran apa yang juga akan saya kerjakan bila seorang merenggut itu (kesempatan lolos) dari saya seperti yang mereka kerjakan pada Gigi (julukan Buffon). "

" Dibalik kostum ini ada jantung yang berdetak serta darah yang mengalir, beberapa hal begini (sikap emosional) memanglah dapat berlangsung, " tambah Materazzi melansir dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Gianluigi Buffon selalu mengkritik wasit selesai pertandingan itu. Bahkan juga, walau telah kembali pada Italia, Buffon menyaratkan belum juga dapat terima hasil itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Bola 88 - Modric Belum Memikirkan Ballon d'Or

Judi Bola 88 - Tampak cemerlang di Piala Dunia 2018 bikin Luka Modric dimaksud wajar memperoleh titel perorangan. Titel perorangan yang d...